USIA SANGANG TAON POLTERA DAN OPD KABUPATEN SAMPANG SENAM BERSAMA

Bertajuk Poltera Sehat, Politeknik Negeri Madura menggelar Senam, Cek Kesehatan dan Donor Darah. hadir Bupati H. Slamet Junaidi bersama Wakil Bupati H. Abdullah Hidayat, dan Direktur Poltera Arman Jaya.

Senam bersama yang dilaksanakan di halaman Poltera (5/11) juga diikuti oleh Kapolres Sampang AKBP Abdul Hafidz, S.I.K, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) beserta para Staff, Direktur RSUD dr. Mohammad Zyn dr. Agus Akhmadi serta Civitas Akademika Poltera.

Direktur Poltera, Arman Jaya sebelum membuka rangkaian dies natalis menyampaikan terimakasih kepada Seluruh pihak yang mensukseskan kegiatan tersebut.

“Walaupun di tengah acara diguyur hujan namun tidak menyuruti semangat rekan-rekan, diusia sangang taon ini diharapkan menjadi pelecut semangat bagi kami untuk terus berinovasi, berkarya untuk Madura khususnya Kabupaten Sampang,” ucapnya.

Sement itu Bupati Sampang, H. Slamet Junaidi mengapresiasi Inovasi dan Karya yang dihasilkan mahasiswa Poltera. Karya dan inovasi mahasiswa Poltera menurutnya sudah banyak yang memiliki manfaat bagi masyarakat seperti halnya Ambulance Boat yang dipersiapkan untuk masyarakat di Pulau Mandangin.

“Selamat Dies Natalis yang ke 9, terus inovatif dan kami pesan kepada mahasiswa agar mengembangkan ilmunya bagaimana ketika lulus juga bisa menciptakan lapangan pekerjaan,” ujarnya.

Pihaknya kedepan akan terus bersinergi dengan Poltera untuk peningkatan SDM hingga ke sektor ekonomi. (Th)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

English EN Indonesian ID
X
×

Powered by WhatsApp Chat

× Hubungi Kami