Usia “Sangang Taon”, Poltera bershalawat

Memperingati “sangan Taon” (sembilan tahun) Politeknik Negeri Madura dan maulid Nabi Muhammad SAW, dilaksanakan kegiatan Poltera bershalawat dengan mengahadirkan Majlis Wat Ta’lim Riyadhul Jannah Madura dan Penceramah KH. musleh Adnan asal Pamekasan (9/11).

Acara yang diikuti oleh civitas akademika berlangsung khidmad, diawali dengan pembacaan shalawat dilanjutkan dengan ceramah agama.

Direktur Poltera, Arman Jaya dalam sambutannya berharap dengan lantunan shalawat Nabi, poltera mendapatkan syafaat dan civitas akademika dapat meneladani sifat Nabi Muhammad SAW.

“Saya berharap dengan bacaan shalawat, sinar Nabi Muhammad hadir dipoltera, sehingga poltera sesuai namanya Tera’ dapat lebih terang lagi” harapnya. Lebih lanjut Arman menambahkan bahwa acara poltera bershalawat merupakan agenda rutin yang dilaksanakan setiap tahun.

Sementara itu, KH. musleh Adnan dalam ceramahnya mendoakan Poltera sesuai namanya “Pol” “Tera'” dapat menjadi pelita. “Karena barokahnya shalawat, maka poltera menjadi pelita dimana saja, dan alumninya nanti menjadi pelita-pelita dimana saja.” Ungkapnya.

Penceramah kelahiran jember ini bahkan memberikan slogan dihari jadi ke 9 Poltera “poltera yang dulu diragukan, tetapi saat ini Poltera ternyata dibutuhkan”. Ujar beliau.

Acara yang berlangsung di Bengkel tenaga, disiarkan langsung melalui streaming YouTube oleh UKM Jurnalistik POLTERA. (TH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

English EN Indonesian ID
X
×

Powered by WhatsApp Chat

× Hubungi Kami