Sinergi : POLTERA siap dukung Program Pembangunan Pemkab Sampang

Politeknik Negeri Madura terus membangun sinergi dengan Pemerintah Kabupaten Sampang, Rabu, 17 Maret 2021 dilaksanakan pertemuan antara Tim Percepatan Pembangunan Daerah (TP2D) Kabupaten Sampang dengan Pimpinan POLTERA. Acara berlangsung di Ruang Rapat Gedung A POLTERA, hadir diacara tersebut Direktur POLTERA, Sekretaris dan Anggota TP2D Sampang, Para Wakil Direktur POLTERA, Ketua Jurusan dan beberapa OPD terkait.

Direktur POLTERA, Arman Jaya dalam sambutannya berharap bahwa, sinergi antara pemkab sampang dan Poltera terus ditingkatkan sehingga kedepan keberadaan Poltera memiliki manfaat yang nyata bagi masyarakat Sampang, “saya harap poltera memiliki manfaat yang real bagi kabupaten sampang, karena poltera memiliki SDM yang berkualitas” harapnya.
Lebih lanjut Arman menambahkan POLTERA siap dengan teknologi hasil karya mahasiswa yang dapat di manfaatkan oleh kabupaten Sampang.

Sementara itu Sekretaris TP2D Wahyudi menyampaikan bahwa POLTERA adalah Icon Nasional yang ada di Sampang, maka perlu ada sinergi antara Pemkab dengan Poltera, misal terkait kajian Akademik agar meminimalisir terjadi error saat pelaksanaan. Diakhir acara masing OPD menyampaikan program-program yang bisa disinergikan dengan Poltera, seperti pengembangan batik dari sisi pengemasan dan pemasaran, tata lampu kota, teknologi pertanian, Penghijauan dll.

Direktur Poltera bersama TP2D dan Plt Kepala dinas pendidikan serta Bapedalitbangda kabupaten Sampang melihat bengkel kontruksi Poltera

Sekedar informasi bahwa koordinasi adalah koordinasi lanjutan dari pelaksanaan Fokus Group Discussion yang sebelumnya dilaksanakan di Surabaya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

English EN Indonesian ID
X
×

Powered by WhatsApp Chat

× Hubungi Kami