POLTERA DAN PT. PLN Sepakat Bekerjasama

Politeknik Negeri Madura (POLTERA) melaksanakan Koordinasi dan rencana kerjasama dengan PT. PLN UP3 Pamekasan. Acara berlangsung di ruang rapat gedung A POLTERA, dihadiri oleh direktur Poltera Arman Jaya, Manajer PT. PLN UP3 Pamekasan Miftachul Farqi Faris, Wakil Direktur Bidang Kerjasama dan Sistem Informasi Endang Fauziyah, Ketua P3M serta para ketua dan sekretaris jurusan.

Arman mengatakan, saat ini POLTERA sedang genjarnya menjalin kerjasama dengan berbagai pihak, Sebagai bagian dari tujuan Poltera untuk menjadi kampus berdaya saing Internasional.

“Kami saat ini sedang genjarnya menjalin kerjasama, meski tempatnya di Sampang cita-cita Poltera mendunia, jika sendirian akan susah, maka kita jalin kerjasama” ungkapnya.

Arman juga berharap kedepan dibuka kelas kerjasama antara Poltera dengan PLN. “Saya ada cita-cita ada kelas khusus, kerjasama dengan PLN, saya harap di Poltera ada, kita Ramu bersama mahasiswanya, sehingga sesuai kebutuhan PLN”. Harapnya.

Sementara itu Miftachul Farqi Faris, Manajer PT. PLN UP3 Pamekasan mengatakan pihaknya siap bersinergi dengan Poltera.

“Poltera sebagai lembaga pendidikan pastinya ada proses Jenjang pendidikan, kami siap dan terbuka untuk melakukan kerjasama, seperti Praktik Kerja Lapangan (PKL) untuk mahasiswa”. ucapnya.

Diakhir acara dilaksanakan penandatanganan MoU. Kedua pihak sepakat bekerjasama dalam bidang pengembangan bidang pendidikan, penelitian, dan pengabdian masyarakat, penyelenggaraan kuliah tamu, program PKL bagi mahasiswa, program pertukaran informasi, dan program kunjungan industri. Kerjasama berlaku untuk jangka waktu dua tahun. (th)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

English EN Indonesian ID
X
×

Powered by WhatsApp Chat

× Hubungi Kami