Berita

Beranda / Berita / Berita Detail

Pelantikan Wakil Direktur I, Wakil Direktur II, Kabag dan Kasubag Politeknik Negeri Madura

25 Mei 2016 | 09:41 WIB

Rabu / 18 Mei 2016 Politeknik Negeri Madura telah melantik, dan mengangkat sumpah Wakil Direktur Bidang Akademik dan Kemahasiswaan, Wakil Direktur Bidang Umum dan Keuangan, Ketua Jurusan, Kepala Bagian dan Kepala Sub Bagian, daftar pejabat yang dilantik yaitu:
1. Heroe Poernomo, S.T., M.T. sebagai Wakil Direktur Bidang Akademik dan Kemahasiswaan
2. Dr. Arman Jaya, S.T., M.T. sebagai Wakil Direktur Bidang Umum dan Keuangan
3. Kukuh Widarsono, S.T., M.T. sebagai Ketua Jurusan.
4. Yeni Astuti, S.T. sebagai Kepala Bagian Umum dan Akademik
5. Devy Oki Apriliani, S.S. sebagai Kepala Sub Bagian Umum
6. Alfiyatoen, S.E. sebagai Kepala Sub Bagian Keuangan
7. Fitriana Hariastuti, S.Sos. sebagai Sub Bagian Akademik dan Kemahasiswaan

Acara pelantikan ini dilaksanakan di Grha Dewa Ruci Politeknik Perkapalan Negeri Surabaya (PPNS) sekitar pukul 09.00 WIB, dihadiri oleh Direktur Politeknik Negeri Madura Ir. Achmad Ansori, DEA. direksi Politeknik Perkapalan Negeri surabaya, direksi Politeknik Elektronika Negeri Surabaya, Dosen dan tenaga kependidikan di lingkungan Politeknik Negeri Madura.

Dalam sambutannya direktur Politeknik Negeri Madura mengucapkan selamat kepada pejabat yang dilantik dan mendapat amanah menjadi Wakil Direktur Bidang Akademik dan Kemahasiswaan, Wakil Direktur Bidang Umum dan Keuangan, Ketua Jurusan, Kepala Bagian dan Kepala Sub Bagian. Direktur berpesan kepada pejabat yang dilantik dapat menghayati dengan sepenuh hati sumpah yang telah dilafazkan, serta tanggung jawab terhadap semua bawahan yang dipimpin. Dalam sambutannya juga direktur politeknik madura berpesan tiga pegangan dalam menjalankan tugas yaitu komitmen, integritas, dan loyalitas. Komitmen merupakan kesanggupan hati memegang janji dan menjadi pengikat pelaksanaan tugas dengan penuh tanggung jawab secara institusional dan ritual. Integritas merupakan penempatan dan pengikatan diri selaku pejabat pada posisi kelembagaan demi pelaksanaan tugas yang berdaya guna dan berhasil guna. Loyalitas merupakan niat dan tindakan mengabdi kepada lembaga sebagai realisasi panggilan untuk berbuat yang terbaik bagi lembaga.

Acara pelantikan, pengambilan sumpah jabatan wakil direktur bidang akademik dan kemahasiswaan, wakil direktur bidang umum dan keuangan, ketua jurusan, kepala bagian dan kepala sub bagian di tutup dengan pembaacaan doa dan diteruskan dengan pemberian ucapan selamat kepada pejabat yang dilantik beserta istri serta ramah tamah.