Berita

Beranda / Berita / Berita Detail

Ormawa Poltera dilantik, diharapkan saling bersinergi

24 April 2021 | 12:46 WIB

Organisasi mahasiswa (ORMAWA) Politeknik Negeri Madura diharapkan mampu mengemban amanah. “Apabila kita diberi amanah yang kecil lalu dilaksanakan dengan cara yang besar, berarti kalian sanggup untuk diberi amanah yang besar” ungkap Wakil Direktur Bidang Akademik dan kemahasiswaan Mohd Syafruddin.

Terdapat lima Ormawa Dilingkungan Politeknik Negeri Madura resmi dilantik. Pelantikan dilaksanakan sabtu 24 April 2021 melalui zoom meeting. Hadir dalam kesempatan tersebut wakil direktur bidang akademik dan kemahasiswaan, koordinator kemahasiswaan, pembina himpunan mahasiswa Teknik Listrik Industri, Teknik Bangunan kapal dan kesehatan, serta Pembina UKM Resimen Mahasiswa dan Jurnalistik.

Wakil Direktur Bidang Akademik dan kemahasiswaan Poltera Mohd Syafruddin dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada pengurus Ormawa periode sebelumnya atas pengabdian dan kerja nyatanya kepada poltera. Lebih lanjut Moch Syafruddin mengibaratkan organisasi seperti jam yang terus bergerak, “jika diumpamakan jam kalian adalah jarum detik, kalian harus terus bergerak dan berputar meski jarum yang lain bergerak/berputar sewaktu-waktu”, ungkapnya.

Sementara itu ketua Badan Eksekutif Mahasiswa Poltera periode 2021-2022 Saiful ketika dikonfirmasi berharap Ormawa dapat bersinergi agar dapat mewujudkan cita-cita poltera, “Harapan saya bisa bersinergi antara mahasiswa dengan civitas akademika untuk mewujudkan cita-cita poltera dan semua mahasiswa poltera” harapnya.

Terdapat lima Ormawa yang mengikuti pelantikan dan serah terima jabatan Secara bersama-sama diantara Badan Eksekutif Mahasiswa, Himpunan Mahasiswa Teknik Listrik Industri, Teknik Bangunan Kapal, Kesehatan serta UKM Resimen mahasiswa dan UKM Jurnalistik. (Th)