Berita

Beranda / Berita / Berita Detail

LANTIK PNS, PPPK DAN JABATAN FUNGSIONAL, DIREKTUR HARAP POLTERA SEGERA TERANGI MADURA

08 Juni 2021 | 16:33 WIB

“Jadikan Momentun Pelantikan ini sebagai motivasi untuk terus berprestasi, produktif bekerja dan menjadikan POLTERA lebih baik ke depan sehingga dapat berkontribusi bagi masyarakat dan menerangi Madura dengan keilmuan.” Ungkap Direktur poltera pada Selasa (8/5) dalam pengambilan sumpah jabatan Pegawai Negeri Sipil (PNS), Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) dan Jabatan Fungsional bertempat di Hall Gedung A Politeknik Negeri Madura.

Sebanyak 59 Dosen dan Tenaga kependidikan (PNS sejumlah 19 orang, PPPK sejumlah 15 orang, dan Jabatan Fungsional sejumlah 25 orang). Direktur POLTERA, Arman Jaya, dalam sambutannya menyampaikan pelantikan kali ini adalah yang terbanyak selama POLTERA berdiri “ini adalah pelantikan terbanyak selama POLTERA berdiri, hal ini menunjukkan bahwa POLTERA semakin besar dan semakin berkembang baik dari segi fasilitas maupun dari segi SDMnya”, lebih lanjut Arman mengajak pegawai yang lantik untuk melakukan perubahan kearah yang lebih baik.

Pelantikan dan pengambilan sumpah dilaksanakan memakai baju adat dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Sebelum acara dilaksanakan, semua peserta yang dilantik diwajibkan untuk melakukan tes dengan teknologi GeNose, Memakai masker, Face Shield dan memakai sarung tangan.

Acara pelantikan, pengambilan sumpah jabatan ditutup dengan pembacaan doa dan diteruskan dengan pemberian ucapan selamat kepada pegawai yang dilantik. (th/rir)