Direktur Poltera Harap Sinergi Teknik dan Seni

Bertempat di Bengkel Tenaga Politeknik Negeri Madura, Komunitas Perupa Sampang (KPS) menggelar Pameran Seni Rupa. Acara bertajuk titik balik #3 Goes to campus digelar selama 5 hari mulai Senin – Jum’at, 13-17 Desember 2021.

“Teknik dan seni itu harus disinergikan, teknik tanpa seni hasilnya tidak akan menarik”, ungkap Direktur Poltera, Arman Jaya saat diminta untuk membuka pameran. Lebih lanjut Arman menyampaikan terima kepada KPS, memilih Poltera sebagai tempat pameran, kedepan pihaknya berharap masukan dari para seniman agar Kampus Poltera menarik dilihat

“Saya berharap kedepan ada sinergi berkelanjutan, saran dan masukan dari para seniman agar Kampus Poltera menarik dilihat, dan Poltera menjadi icon Madura khususnya Kabupaten Sampang, hal ini tentu perlu sentuhan Seni”.

Sementara itu, Ketua KPS, Khairil Alwan menyatakan hal senada, tentang pentingnya kolaborasi antara seni dan teknologi sehingga kedepan ada kegiatan berkelanjutan berupa kerjasama antara POLTERA dengan KPS untuk kemajuan bersama dan Sampang pada khususnya.

“KPS berterima kasih banyak atas kerjasamanya, dan KPS siap bersinergi utk memadukan Seni dan Teknologi di Poltera” ucap Khairil Alwan.

Pameran terbuka untuk umum, berbagai karya Seniman ditampilkan, mulai dari Seni rupa, sketsa, dan instalsi serta dihibur Live performen musik Jih Tohe dan Mojo Cobra. (Th)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

English EN Indonesian ID
X
×

Powered by WhatsApp Chat

× Hubungi Kami