Berita

Beranda / Berita / Berita Detail

Dilantik: Arman Jaya Nahkodai POLTERA 4 Tahun kedepan

27 Desember 2018 | 15:19 WIB

Berdasarkan Peraturan Menteri Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi, Nomor 19 tahun 2017 Tentang pengangkatan dan pemberhentian pemimpin Perguruan tinggi negeri. Menristekdikti melantik Dr. Arman Jaya, S.T., M.T. sebagai direktur Politeknik Negeri Madura periode 2018-2022 bertempat di di Auditorium Gedung D, lantai 2 Kemristekdikti.

Upacara pelantikan yang dilaksanakan pada Kamis 20 Desember 2018 sekitar pukul 12.30 WIB, dimulai dengan pembacaan keputusan menteri ristekdikti, pengambilan sumpah jabatan, dan pembacaan pernyataan pelantikan kepada rektor, direktur perguruan tinggi, dan ketua Lembaga Layanan PendidikanTinggi.

Direktur Politeknik Negeri Madura sesuai dilantik berharap kedepan POLTERA bisa lebih maju lagi dan mampu mengejar perguruan tinggi yang sudah lama. “saya berharap POLTERA lebih maju lagi, terutama kita harus mengejar ketertinggalan dari perguruan tinggi yang sudah lama”. Harapnya. Lebih lanjut Arman Jaya mengatakan program terdekatnya adalah pengembangan sarana prasana dan Sumber Daya Manusia (SDM).

IMG_6293 copy

Untuk diketahui Arman jaya terpilih sebagai direktur POLTERA dari hasil Rapat Senat tertutup POLTERA (19-12-2018) dengan memperoleh 9 suara mengalahkan calon lainnya yang memperoleh 5 Suara.

Civitas Akademika Politeknik Negeri Madura mengucapkan, selamat atas dilantiknya
Dr. Arman Jaya, S.T., M.T. selaku Direktur POLTERA Periode 2018-2022, semoga selalu amanah dalam mengemban tugas, serta mampu membawa POLTERA kedepan semakin JAYA. (th)