Berita

Beranda / Berita / Berita Detail

SAH: POLTERA IKAT KERJASAMA DENGAN PT. ADILUHUNG SARANASEGARA INDONESIA

25 Januari 2018 | 16:10 WIB

Politeknik Negeri Madura (POLTERA) menjalin hubungan kerja sama dengan PT. Adiluhung Saranasegara Indonesia, penandatangan kerjasama ini berlangsung pada hari kamis (25/01/2018) di Ruang Rapat Gedung A Politeknik Negeri Madura. Hadir dalam acara tersebut Direktur Politeknik Negeri Madura Arman Jaya, Direkur Utama PT. Adiluhung Saranasegara Indonesia Anita Puji Utami, Kepala KPPN Sampang dan para wakil direktur, para ketua jurusan, serta para sekretaris jurusan Politeknik Negeri Madura.

Direktur POLTERA dalam sambutannya berharap dengan adanya kerja sama ini menjadi sinergi yang baik antara POLTERA dengan industri, sehingga dosen dan mahasiswa nantinya memilik tempat untuk belajar dan melakukan penelitian. “kedepan mahasiswa kita yang berkompeten bisa bekerja di PT. Adiluhung Saranasegara Indonesia”. Harapnya

Sementara itu Direktur utama PT. Adiluhung Saranasegara Indonesia Anita Puji Utami menyambut baik kerjasama ini, bahkan pihaknya yakin Poltera akan berkembang lebih baik dengan mensinergikan antara industry dengan akademisi. “Jadi kami menyiapkan apa-apa saja yang diperlukan dari pihak akademisi misalnya mulai dari tempat kerja praktek, kemudian tempat untuk tugas akhir, kemudian juga lulusan dari Poltera ada beberpa yang sudah kerja di tempat kami, demikian juga dengan kami apabila kita membutuhkan SDM yang diperlukan untuk penambahan di pekerjaan industri saya pikir disini (Poltera) juga bisa memback up” Ungkapnya.

edittt-min

Selesai acara penandatangan perjanjian kerjasama, direktur POLTERA mengajak Direktur Utama PT. Adiluhung Saranasegara Indonesia serta Kepala KPPN Pamekasan meninjau peralatan bengkel yang dimiliki oleh POLTERA.