Berita

Beranda / Berita / Berita Detail

POLITEKNIK CALTEX RIAU KUNJUNGI POLTERA, IKAT KERJASAMA

06 Desember 2018 | 15:42 WIB

Kamis (6/12/2018) Politeknik Caltex Riau melakukan kunjungan ke kampus Politeknik Negeri Madura (POLTERA). kunjungan tersebut bertujuan untuk tukar informasi terkait pengelolaan dan pengembangan Politeknik, serta penandatangan perjanjian kerjasama.  Direktur Politeknik Caltex dalam kunjungannya didampingi oleh Wakil Direktur bidang akademik dan kemahasiswaan serta ketua program studi. Sementara itu Direktur POLTERA didampingi wakil direktur bidang Akademik dan kemahasiswaan, wakil direktur bidang kerjasama dan sistem informasi, ketua jurusan, sekretaris jurusan, kepala bagian dan kepala subbaggian.

Direktur POLTERA Arman Jaya, dalam sambutannya berharap dengan adanya kerjasama ini menjadi sinergi yang baik sesama Politeknik, sehingga ke depan bisa saling melakukan pengembagan SDM secara bersama-sama. “Politeknik harus saling berkalaborasi, tidak bisa lagi berjalan sendiri-sendiri, kedepan banyak yang bisa dilaksanakan bersama”. Harapnya.

Sementara itu Direktur Politeknik Caltex Riau Dadang Syarif Sihabudin Sahid menyampaikan terima kasih atas sambutan yang diberikan oleh POLTERA sekaligus berharap dengan adanya kerjasama ini bisa saling mendukung dan memajukan Politeknik di Indonesia. “Apa yang dipunya di Politeknik Caltex Riau dan Apa yang dipunya Oleh Politeknik Negeri Madura kita bisa saling mengisi, saling menginformasikan, sehingga kegiatan-kegiatan bisa saling mendukung demi kesuksesan bersama”. Paparnya.

WEBSITE 2-min

 

Untuk diketahui, Politeknik Caltex,Riau mulai beroperasi sejak tahun 2001. Politeknik Caltex Riau didirikan atas inisiatif dan komitmen bersama antara PT., Caltex Pacific Indonesia dan Pemerintah Provinsi Riau dalam rangka meningkatkan Pendidikan di Indonesia, khususnya Provinsi Riau. (TH)