Berita

Beranda / Berita / Berita Detail

PELATIHAN DASAR KETERAMPILAN SATUAN KEAMANAN KAMPUS POLTERA

19 September 2017 | 10:02 WIB

SAMPANG (19/09/2017) Dalam rangka meningkatkan kemampuan dan keterampilan Satuan Keamanan Kampus Politeknik Negeri Madura. Bertempat di ruang rapat Politeknik Negeri Madura diadakan pelatihan dasar keterampilan Satuan Keamanan Kampus, pelatihan ini dibina langsung oleh Satuan Pembinaan Masyarakat POLRES Sampang.

Pelatihan dasar Satuan keamanan Kampus ini akan berlangsung selama 3 hari, mulai tanggal 19 September 2017 – 21 September 2017. Acara diawali dengan pembukaan yang dihadiri oleh Wakil direktur bidang umum dan keuangan, Alam Baheramsyah, Kepala Satuan Binmas POLRES Sampang, Heri Darsono, anggota Satuan Binmas POLRES Sampang serta anggota Satuan Keamanan Kampus Politeknik Negeri Madura.

Wakil Direktur bidang umum dan keuangan dalam sambutannya menyampaikan bahwa pelatihan ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan dan keterampilan satuan kemampuan kampus Politeknik Negeri Madura.

“saya berharap pelatihan ini dapat meningkat kemampuan satuan keamanan kampus Politeknik Negeri Madura dan nantinya dapat bekerja sesuai dengan tupoksi masing masing. Harapnya”.

Sementara itu, kepala satuan Binmas POLRES Sampang dalam sambutannya juga menyatakan bahwa pihaknya siap memberikan pembinaan secara maksimal dan siap untuk terus bekerja sama dengan Politeknik Negeri Madura dalam hal menjaga keamanan dan ketertiban.

“kami akan memberikan pembinaan kepada satuan keamanan kampus dengan sepenuh hati, dan kami juga siapa 24 jam untuk membatu POLTERA dalam hal keamana dan ketertiban di lingkungan Politeknik Negeri Madura. Ujarnya. Pelatihan dasar keterampilan keamanan Kampus ini diikuti oleh seluruh anggota keamanan kampus Politeknik Negeri Madura sejumlah 8 (delapan) orang”.