Berita

Beranda / Berita / Berita Detail

Lantik Pejabat Baru, Direktur POLTERA Ajak Lari

01 September 2021 | 13:49 WIB

“Tera’ itu bukan berarti kepanasan, tapi memberi sinar kepada orang lain”, ucap direktur Poltera pada upacara pelantikan dan pengambilan sumpah Ketua Jurusan, Sekretaris Jurusan dan kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) Politeknik Negeri Madura (30/8). Acara pelantikan dihadiri Para wakil Direktur, Ketua jurusan Periode 2017-2021 dan ketua Panita pemilihan ketua jurusan.

Acara diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dilanjutkan dengan pembacaan surat keputusan, Pengambilan sumpah jabatan dan penandatangan berita acara sumpah. Terdapat sembilan pejabatan yang dilantik diantaranya ketua jurusan dan sekretaris Jurusan Teknik Listrik Indusri Akhmad Arif Kurdianto, Abdillah Fashiha Ilman, Ketua Jurusan dan Sekretaris Jurusan Teknik Mesin Alat Berat M. Anas Fikri, dan Ike Dayi Febriana, Ketua jurusan dan Sekretaris Jurusan Teknik Bangunan Kapal Anauta Lungiding A.R, dan Arief Syarifuddin, Kepala UPT Bahasa Milawati, Kepala UPT Perpustakaan Prastomo Suhendro, dan  Kepala UPT Infokom Aries Alfian Prasetyo.

Direktur Poltera, Arman Jaya  dalam sambutannya menyampaikan bahwa perkembangan poltera tergantung dari komitmen semua pihak “Poltera ini milik bersama, maju tidaknya Politeknik Negeri Madura tergantung personil yang ada disini, tentu dengan nama poltera’ itu tujuan yang ingin kita capai, memberi sinar kepada orang lain”. Harapnya. Lebih lanjut Arman Jaya berharap pejabat yang dilantik memberikan warna baru untuk kemajuan Poltera dengan tetap berkoordinasi dan bersinergi.

Diakhir sambutannya direktur Poltera, mengajak pejabat yang dilantik untuk kerja keras untuk meningkankan level poltera dari Nasional ke level Internasional. “mari kita lari, jangan ngesot” ajak direktur poltera. Kedepan dosen, tenaga pendidikan dan Mahasiswa diharap untuk meningkatkan kemampuan bahasa inggris, dengan kolaborasi antara UPT bahasa, UPT Infokom dan UPT Perpustakaan serta Jurusan.

Acara ditutup dengan Simbolis serah terima jabatan dari Ketua Jurusan Periode 2017-2021 kepada Ketua jurusan Periode 2021-2025 dan pemberian ucapan selamat kepada pejabat yang dilantik. (th)