Berita

Beranda / Berita / Berita Detail

KOMPAK: KARYAWAN POLTERA IKUTI VAKSINASI COVID19

17 Juni 2021 | 17:04 WIB

“Sebagai upaya pencegahan saya berkenan divaksin, ini vaksin ke dua”, ungkap Karang Kurniawan usai disuntik vaksin oleh petugas dari Dinas kesehatan Kabupaten Sampang (17/06). TIM SATGAS Covid19 Politeknik Negeri Madura (POLTERA) bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Sampang gelar vaksinasi bagi Dosen, Tenaga Kependidikan, Satpam dan Cleaning Service, bertempat di ruang Gedung A POLTERA.
Ketua SATGAS Covid-19 POLTERA Muhamad Nur ketika dikonfirmasi menyatakan bahwa pelaksanaan vaksin covid-19 berjalan lancar dengan sasaran dan target yang sudah diusulkan, “Alhamdulillah, pelaksanaan vaksin hari berjalan lancar sesuai target, tadi ada 81 orang yang divaksin”. Ungkapnya. lebih lanjut Muhamad Nur menambahkan bahwa pelaksanaan vaksin dilakukan sesuai Standart Operasional Prosedur (SOP) mulai dari meja registrasi, cek tekanan darah sampai terakhir peserta dapat bonus berfoto di photo booth yang disiapkan oleh tim SATGAS Covid19 POLTERA.
Sementara itu ditempat yang sama, Nurir Rohmah Dosen POLTERA usai divaksin menyampaikan terima kasih kepada TIM SATGAS Covid-19 POLTERA yang sudah menfasilitasi proses vaksinasi di Kampus, “Saya apresiasi sekali, karena pelaksanaan vaksin bisa dilakukan dikampus, sehingga mengurangi mobilisasi yang berlebihan di tengah situasi covid yang mengalami peningkatan saat ini.” Paparnya.

Sekedar informasi, TIM SATGAS covid-19 POLTERA secara terus menerus melakukan upaya pencegahan penyebaran Covid-19 dilingkungan POLTERA, salah satunya dengan menggunakan teknologi GeNoSeC19. (th/rir)