Berita

Beranda / Berita / Berita Detail

IKA TLI POLTERA SERAHKAN BANTUAN PERLENGKAPAN OLAHRAGA TENIS MEJA

03 Desember 2018 | 16:22 WIB

Ikatan Alumni (IKA) Teknik Listrik Industri Politeknik Negeri Madura (IKA TLI POLTERA) menyerahkan bantuan perlengkapan olah raga tenis meja. Penyerahan tersebut diterima langsung oleh wakil direktur bidang akademik dan kemahasiswaan,  bertempat di Hall Gedung A Politeknik Negeri Madura (Senin 3/12/2018).

“Semoga bantuan yang kita serahkan dapat dipergunakan untuk kegiatan olahraga di Kampus,” kata Ketua IKA TLI POLTERA Razyied, kepada Jurnalis POLTERA, Lebih lanjut Razyied mengungkapkan bahwa bantuan ini adalah salah satu bentuk kepedulian Alumni kepada almamaternya.

Sementara itu wakil direktur bidang akademik dan kemahasiswa menyampaikan terima kasih kepada IKA TLI atas bantuan yang diberikan, beliau berharap komunikasi dan silaturhami alumni terus ditingkatkan. “Saya berharap kedepan terus dibangun komunikasi dan silaturahmi antara alumni dengan kampus, dan ada program-program lain yang bisa dilaksanakan secara bersama-sama”. Harapnya.

IKA TLI POLTERA terbentuk bermula dari kepedulian alumni Teknik Listrik Industri mulai dari lulusan pertama, kedua dan lulusan ketiga. Hal lain yang mendasari terbentuknya ikatan ini adalah untuk tetap menajaga komunikasi dan mempererat tali silaturahmi antara Alumni dengan Mahasiswa TLI yang masih aktif. IKA TLI POLTERA sendiri terbentuk sejak bulan November tahun 2017 lalu. (TH)