Program Studi

Beranda / D3 KEPERAWATAN

D3 KEPERAWATAN

VISI:

Terwujudnya Lembaga Pendidikan Diploma III Keperawatan yang kompeten bermoral, dan terampil dibidang Keperawatan Gawat Darurat ditingkat Jawa Timur pada tahun 2020

 

Misi:

  1. Menyelenggarakan proses pembelajaran yang profesional dan akuntabel khususnya di bidang keperawatan gawat darurat yang berlandaskan nilai dan moral keagamaan.
  2. Meningkatkan sumber daya manusia (SDM) dan ketersediaan sarana prasarana untuk menunjang proses pembelajaran khususnya di bidang keperawatan gawat darurat.
  3. Menyelenggarakan penelitian dan pengabdian kepada masyarakat khususnya di bidang keperawatan gawat darurat.
  4. Melakukan tata kelola pendidikan dan kepemimpinan sesuai prinsip good governance.

 

KOMPETENSI UTAMA :

  1. Mampu memberikan askep kepada individu, keluarga, dan kelompok baik sehat, sakit, dan kegawatdaruratan dengan memperhatikan aspek bio, psiko, social cultural, dan spiritual yang menjamin keselamatan klien (patient safety), sesuai standar askep dan berdasarkan perencanaan keperawatan yang telah tersedia.
  2. Mampu memberikan (administering) dan mencatat obat oral, topikal, parenteral, dan supositoria sesuai standar pemberian obat dan kewenangan yang didelegasikan.
  3. Mampu menunjukkan kinerja bermutu dan kuantitas yang terukur terhadap hasil kerja sendiri, tenaga kerja pendukung (support workers) yang menjadi tanggung jawab pengawasan di lingkup bidang kerjanya